Game Yang Menghina Agama Islam [Muslim Wajib Tau]

March112012
ThumbnailAssalamualaikum wr. wb Tidak sengaja tadi pas lagi online di Facebook, di beranda ada sebuah tautan yg membuatku penasaran untuk mengkliknya. Dan saya rasa artikel ini penting untuk diinformasikan dan posting kembali kepada sobat-sobat semua. Cekidot...!!! Kali ini saya akan shara kepada sobat semuanya mengenai Game Yang Menghina Islam. Saya sebagai salah satu dari berjuta umat islam di dunia, merasa memiliki... [Baca selengkapnya]

Aplikasi SMS Chat S60v3 Signed

February292012
ThumbnailAssalamualaikum.. Selamat malam kawan2 semuanya , pada kesempatan malam ini saya mau berbagi sebuah aplikasi sms chating, tapi jgn sangka, ini bukan aplikasi I-SMS yang selama ini kita kenal lho.. dan saya rasa kayaknya teman-teman MWB belum banyak yg tau dan kenal ama aplikasi yg satu ini. Untuk soal tampilannya gak kalah cantik kok ama I-SMS, ya walaupun dari segi fitur... [Baca selengkapnya]

Smadav Pro versi 8.9 (Update 1-januari-2012)

February022012
ThumbnailAssalamualaikum Smadav merupakan anti virus lokal Indonesia yang sudah terbukti sangat ampuh untuk membasmi serangan virus yang bergentayangan di Indonesia. Antivirus lokal kebanggaan bangsa Indonesia ini cukup banyak digunakan oleh pengguna komputer di tanah air dan merupakan antivirus terbaik 2012 di Indonesia ini. Antivirus Smadav ini di peruntukkan bagi virus lokal jadi harus di mix dengan produk antivirus luar. Kmarin update terbaru... [Baca selengkapnya]

Sunflow, Tema keren+Full Icon

February012012
ThumbnailAssalamualaikum! Selamat malam kawan-kawan smuanya. Senang sekali rasanya malam ini bisa berjumpa lagi ama teman-teman di MWB ini Setelah akhir-akhir direpotkan dgn tugas kuliah, N kmarin akhirnya kelar juga UASnya Na mumpung aku lagi libur Q mau posting dulu N sekalian mau bagi-bagi tema S60v3 favoritku. Mungkin aja dari teman2 sekalian ada yg suka juga Ok de gak usah banyak... [Baca selengkapnya]

Selamat Tahun Baru 2012

December312011
ThumbnailSelamat malam! Wah kagak terasa malam ini adalah malam penghujung di tahun 2011. Bentar lagi bakal memasuki tahun baru Pengennya malam ini mau ngerayain tahun baru di alun-alun kota. Ee malah ujan Ya terpaksa, semua yg sudah ku persiapkan gagal total Dari pada larut kesedihan mending aku ngeblog aja, sekalian mau nyapa teman2 MWB sekalian sambil mau ngucapin selamat... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas